Kamis, 13 Desember 2007

JCC (postingan yug ditunggu2 anak2 JCC)

JCC itu kan gedung yang ada di depan jembatan SLIPI bukan??iya betul, tapiii..selain itu JCC juga ada di binus lohh..khususnya di peminatan Jarkom/Network 05PTT,

jadi kejadiannya bermula dari kebiasaan iseng yg gw lakuin ke temen2 kelas gw yg udh dari dulu bgd, ahaha..smp sekarang pun masih..

emank apaan?? gw punya hobi iseng yg salah satunya Colek2in pundak tmn2 gw klo lagi jalan bareng, secara mereka dicolek jadi mereka otomatis kan nengok tuh, trus gw pretending like bukan gw yg nyolek, aahaha..trus yg gw colek nyari2 deh org yg nyolek itu..

eh ga taunyaaa..kebiasaan ini menular ke 5 org tmn kelas gw yg ternyata suka juga colek2 iseng2an..dan yg jadi korbannya pun ga jauh2, yaitu gw dan 5 org ini, jadi bisa dibilang PELAKU dan KORBANnya adalah sama..ahahha.
trus salah seorang anggota JCC bilang, eh y udh kita namain aja JCC a.k.a Jarkomers Colak Colek, sejak saat itu JCC eksist hingga sekarang.

dan ini adalah beberapa profil dari Anggota JCC :
1.
Nama Lengkap : Carolina Putri
nick name : Corry
fs nya : link dsini
makanan fav : kutay (kue tai) yg ada dpinggir jln klo mau ke lab syahdan.
Hewan yg ditakuti : Ular & Cacing (kyknyaa)
keterangan : doi adalah satu2nya anggota cewe yang ada di JCC, walaupun begitu doi itu ngaa manja *salutt deh.,ya walaupun masih suka ngambek (kadang2) tpi justru malah kocak..klo udh marah banged baru semua anak2 jdi ikutan bingung, bukannya cari solusi eh malah salah2an, ahaha..
dan doi ini punya banyak banged secret admirer tpi bingungnya doi bukannya seneng tpi malah takut,ahaha..tpi secara keseluruhan anak ini tuh baiknya ga ada yg nyaingin deh..baeknya pooll..dan doi ini yg membuat nama JCC. dan doi juga suka banget sama warna pink, pokoknya yg berbau pink2 gitu deh.
Kata2 sakti : Zzz..*ini tdnya punya gw

2.
Nama Lengkap : Ihsanul Haque (tpi bukan sodaranya Marissa Haque)
nick name : Ican
fs nya : klik dsini
makanan fav : apa aja yg penting sama.
hewan yg ditakuti : kyknya doi ga takut apa2 tuh, "sabodo teuing".
keterangan : doi ini rencananya jadi tmn skripsi gw, ahaha. orgnya selow banget, apa2 tuh lama. doi lagi punya pacar yg jarang ditemuin, biar ga manja ktnya. Anaknya klo dliad2 sih rada2 kyk pemales, tpi doi punya IP tinggi aja, 3.48 mantaff ga tuh. tpi ya itu, malesnya ga ketulungan. ahaha. hobinya maen RF, maniak banged sama Game yg satu ini, tpi gw denger2 sih udh pengen pensiun. Doi baek juga nih,ahaha.
kata2 sakti : hehehe *KP=ketawa penghinaan, tdnya jg punya gw.

3.
Nama lengkap : Hafiza Dutapraja
nick name : hafiz
fs nya : klik dsini
makanan fav : ga perlu mahal yg penting bergizi dan sehat.
hewan yg ditakuti : pokoknya yg ga menjijikan.
keterangan : doi ini orgnya tuh UNIK banget, beda deh. doi adalah salah seorang di JCC yg klo udh bilang tidak brarti tidak ga bisa diubah. klo ngomong aga2 ga diayak, ahaha. ga jarang gw musti mikirin yg doi omongin, lumayan kena juga, tpi baguslah buat pembenahan diri. Beliau ini adalah salah seorang Calon Ketua HIMTI binus tahun ini. Getol banget klo soal cari dana buat acara. pokoknya people skillnya ini org ga usah diragukan lagi deh. sifat doi yg gw suka salah satunya ngomong apa adanya,.anaknya juga care banget kok sama yg laen. Pokonya 100% mantaff, ahaha. Sukses ya buad Pemilihannya. Gw dukung 98%, wakkaka.
kata2 sakti : "ah..lo kok gitu si?"
4.
Nama lengkap : Cahyo Imam Prabowo
nick name : Imam
fs nya : link dsini
makanan fav : Chiz & Chick.
Hewan yg ditakuti : ga tauu.
keterangan : doi di juluki BANG GANTENG di JCC, yang pertama ngasih julukan itu si Corry. bisa diliat kan di foto. Doi ini juga salah satu Gamer RF, klo maen sukanya di kosannya Ican. doi sekarang lagi cari pendamping kyknya, semua anak2 ditanyain. lo punya tmn cewe ga, gw mau donk.ahaha. tpi gpp lah, secara BANG Ganteng, ya ga mam?
kata2 sakti : (sambil ngaca) "anjritt..gw ganteng juga ya!!"

5.
Nama Lengkap : Fajriansyah Pane
nick name : pane
fs nya : link dsini
makanan fav : apa aja, yg mahal jg ga masalah
hewan yg ditakuti : monyet
keterangan : doi adalah anak JCC yg paling EKSIST di kampus diantara kami. Tmnnya sangat banyak sehingga jika kami pindah kelas dari kampus anggrek ke kampus syahdan, doi ini yg paling lama karena bertemu dgn tmn2nya, jadi harus nyapa dulu ngobrol dulu, wah pokoknya lama deh. doi ini juga punya bulu paling banyak, oleh karena itu beliau tidak pede dibuatnya. anak JCC yg paling suka fotografi, klo kmn2 pasti bawa kamera. pernah jadi volunter jg di jakjazz festival kmrn. dan doi ini punya sifat yg paling istimewa diantara kami, yakni paling suka buat org merasa senang. oleh karena itu beliau saya juluki "si Pane berhati emas", tpi dalam masalah perjodohan beliau ini jg ga terlalu ngotot, makanya sampe sekarang beliau belum dapat2 cewe a.k.a pacar, dan asal tahu saja beliau ini adalah guru bagi kami, karena memiliki umur yg paling banyak alias tua, ahaha..*piss man.
kata2 sakti : maap yak -->diucapkan dengan nada yg khas.

sekian dulu postingan tentang JCC. postingan ttg kegiatan kami sehari2, akan segera menyusul. Insyaallah.

1 komentar:

Administrator mengatakan...

huahuahua,...
sejak kapan tuh..gedung depan dkt jembatan slipi namanya jadi JCC...
jangan seenaknya aja klo mau ganti...
itu namanya bukan JCC..tapi JDC..
dasar anak sunter, kenalnya kali ama mall sunter aja...

saran buat lo, sering2 deh jalan2 k tmpt lain slain sunter..biar tau nama2 gedung..