Kamis, 26 Maret 2009

Menuju "Kematangan"

Yeah, bloging bloging bloging. Tak terasa ternyata sudah 1 tahun saya tidak meng-update blog saya. Kangen juga. Sebenarnya saya sudah tidak tertarik untuk menulis di blog ini, namun banyak hal-hal yang membuat saya rindu untuk menulis buah pikiran saya di blog ini.

Untuk memulai menulis di blog ini kembali saya harus menempuh beberapa prosedur, ya prosedur, karena saya LUPA PASSWORD-nya, haha :) dan lebih parahnya saya juga lupa email mana yang saya gunakan untuk membuat acc blog ini. hehehe. Namun alhamdulillah saya ingat juga, akhirnya.

Hehehe. Malu juga rasanya jika melihat postingan-postingan terdahulu, hehe. Sepertinya saya ini anak yang norak sekali :P
Tapi tidak masalah, semua itu adalah proses untuk menuju kedewasaan saya. Alhamdulillah saya sudah lulus kuliah, waktu kuliah yang saya tempuh untuk menyelesaikan studi saya di BINUS UNIVERSITY hanya 3.5 tahun, dimana itu adalah waktu yang tercepat yang bisa ditempuh oleh seorang mahasiswa yang mengambil jurusan Teknik Informatika Binus, dan alhamdulillah saya bisa menyelesaikannya dengan sangat baik.

Skripsi, februari kemarin, evaluasi hasil saya belajar di BINUS telah disidangkan. Alhamdulillah, dengan judul skripsi, "Analisis Dan Perancangan Teknologi Virtual Private Network (VPN) Pada Departemen Komunikasi Dan Informatika RI (DEPKOMINFO RI)" mendapat pujian dan memperoleh nilai A. Amazing February.
Dosen penguji yang bertugas untuk menguji thesis saya saat itu, adalah Bapak Djarot Soeroso yang saat ini sedang menempuh pendidikan untuk mengambil s3, dan Bapak Rudi Tjiptadi. Terima Kasih.

Sekian dulu pembukaan "kembali-nya saya" menuju kematangan. Mudah-mudahan saya tetap persisten untuk tetap terus menulis di blog ini.

Terima Kasih.

1 komentar:

Kasih Abadi mengatakan...

anak binus juga,...wah dapat ujian A....wah hebat, selamaaaat yaa


kasih.hati2011
http://www.youtube.com/watch?v=we5P3hbdbcA mengejar mimpi binusian