Kamis, 29 November 2007

ke carrefour aja ahh..

huaahh..

para lelaki gila kosan kambuh lagi,.tapi kali ini pelaku hanya dua orang saja termasuk gw, jadi 3 deh..

jadi begini ceritanya,.sore kemaren jam 5, gw udh siap2 ke kampus gara2 ada kelas webprog, udh berpakaian rapi layaknya anak gaul kampus yg kebetulan dress codenya genk JCC (nanti akan ada postingan khusus yang mengulas tentang genk ini) adalah hitam, hari itu. Maksud hati sih pengen berpamitan kepada penghuni kosan yg lain aka esa emil, eh taunya ge dihasut untuk pergi ke CARREFOUR permata hijau,sialnya gara2 iman yg lemah akhirnya setelah menempuh perbincangan, perkelahian, dan pertempuran yg sengit, gw nyerah juga untuk pergi berbelanja kesana.

"Stop stop stop" ucap gw sambil menjulurkan tangan memberhentikan shuttleBus, dan ini adalah pengalaman pertama gw naek shuttlebus ke sana. begitu sampei dalam shuttleBus itu, gw dan kawan2 disambit eh dsambut oleh satpam yg tampangnya lebih keji daripada sepatu gw yg setahun lalu gw beli di ArthaGading.

pengalaman pertama kepleset pertama. sial sial sial. pas udh sampe dsana, ga nyangka, ternyata dbelakang gw ada seorang gadis cantik berambut panjang, bercardigans coklat, dan ber-legging hitam, cuantik sekali deh. pas mau turun dari shuttleBus gw kepleset gitu aja loh, untung gw masih sempet "POSE" jadi jatohnya ga jelek2 amat. *wakakkaa.

akhirnya gw beli makanan2, kyk roti susu mie instant jus, yaahh pokoknya bisa buad ganjel2 perut lah klo pgn buru2 makan. dan temen gw yg 2 org tadi membeli makan2 ringan yang nantinya bisa menjadi makanan miliki kami bersama, *ketawa setan.

setelah belanja kami makan di KFC, dan tanpa diduga ternyata kami bertemu dengan "yang menurut dugaan bung esa" seorang jablay. hahaha. skit jiwa nih org, setiap ada cewe sexy dikira jablay.

setelah selesai semua urusan kami, kami bergegas untuk pulang..dengan mengunakan taksi "burung biru", kami melesat bagai kilat ke kosan *lebay lo ah.

1 komentar:

PaiJan mengatakan...

assuu...bawa2 nama gw,.

ga bener itu, ga bener..