Kamis, 08 November 2007

Ujann..ujann!!

hey, what'up?? halah2..

dah lama nih tak ber-blogging-ria(*bener ga tuh blogging), kirain kuat hati ini untuk menahan..tapi ternyata tidakk saudara2 sebangsa dan setanah airr,.soalnya saya tahu, anda2 semua butuh informasi dari saya..
*berasa artis gituuhh, ciiihh..

yep, ini semua gara2 ujian tengah Praktikum yg diadain sama kampus gw. Huh. Beberapa hari ini gw mempersiapkan diri buat UTP(gaya lo tong).UTP gw itu hari selasa sore jam 17.20, dari hari sebelum itu gw udh baca2 kisi2 tuh dari hari sabtu,.mpe gw bela2in fotokopi ksi2 sebanyak2nya, soalnya gw ga pernah bagus klo dpt nilai UTP, TIDAAAAAkk. yahh,tpi begitulah kenyataan.

eniwey, beberapa cara gw lakuin buat nambah2 ilmu ke otak gw yang aneh bin ajaib. mulai dari nanya2, belajar bareng,bolak-balik windows-linux-windows-linux..mpe kyknya komputer gw bosen tuh, VGAnya minta diinstall ulang..MaAp yakk, demi sebuah angka komp. malem senen, anak2 pada dtg kkosan gw, let me introduce 'em ;

Pane : manusia bertai emas, eh berhati maksudnya yang jarang sekali membuat org kesal(menurut doi), berbulu lebat ditanggan, bergaya, dan sangat EKsisT sekali diantara manusia yg segitu banyak dikampus.


Ichan : manusia yg satu ini punya hobi tidur, mirip kuskus lahh..klo jalan, makan, sampe kentudd pun lemott alias lama..Namun punya IP yang sangat meragukan yaitu 3.45, jago sekali dirimuu..

Imam : wahh..sukar dilukiskan deh, tpi bisa-bisa..gw coba. Narcis, hidupnya lurus2 aja, baik hati dan tdk sombong,lagi nyari pacar..

back to topik, dan ada beberapa temen2 gw dari kelas lain yg dateng ksini..untungnya ada asDos si Icann, huhff,,dia nerangin ke gw dan beberapa temen gw yg ada dkamar gw,.semua memandangnya..hahaha..pasti grogi bgd tuh org, tpi dgn gayanya yg sok kul kyk kulkas,bisa ia tutupii,
*pintar pintar

keesokan harinya, gw udh memutuskan untuk tidak masuk kuliah pengganti (can titip absen donk), mau belajar lagi mendalami ilmu2 hitam dikosan sendirian. udah santai-santai dkosan selama beberapa jam tidak masuk kuliah yang niatnya mau belajar eh malahh ketiduran gw. sial siaaaalll, walhasil waktu menuju UTP hanya bersisa 3 jam lagii..sambil terbakar2 jenggot gw mencoba untuk membaca2 lagi tuh kisi2, akhirnya berhasiill. pas jam 4 si PANE telpon, dengan lantangnya,
pane:sa, lo dmn??masuk masuk,ada Quis interaksi Manusia dan Komputer, cepetaaaaannn..
hexa:*panik abis* anjroott, untung aja udh mandi dan ganti baju(niadnya emank mau belajar dikosannya ican)..

Dengan terburu2 dikejar semutt, dengan kentudd yg berkobar2, gw lari menuju BINUS Anggrek yg jaraknya lumayan jauh dari kosan gw. Astaga Tuhan, lupa nanya ruangannya sama si PANE..gpp, dengan pe de seorang JUTAWAN akhirnya gw memutuskan untuk naik elevator yg ganjil (di binus ada 2 tipe elevator, untuk yg lantai genap dan ganjil) akhirnya gw menuju lantai 5..di dlm lift gw masih mencoba menghubungi saudara PANE..namun gw tersadar, mana ada signal henpon d dlm lift. pas keluar lift akhirnya tersambung juga dgn beliauu.
Hexa : ne, ruang berapa??
Pane: oi sa, ruang 404.
dan gw yg udh smp di lantai 5,. harus turun lagi ke lantai 4 dgn mengunakan tangga darurat.

dan saudara2 apa yg terjadi, rombongan manusia yg lapukk sedang berjalan dgn santainya(imam, pane,ican)..gw kaget-sekaget2nya-hah?lo kok masih pada di luar??berharap dosennya ga dtg lagi *emank kebiasaaannya si Dosen*
masuk kok sa, ini gw baru dtg..jawab mereka kompak.

sial trus td ngapain coba nyuruh gw buru2 dtg, zZzz..

ayo deh masukk, wahh dengan muka tegang seperti abis nge-liad Protekom yg sedang boker tpi ga ditutup pintunya..kami masukk..ternyata dosen lagi menunjukan soal Quis, melalui LCD proyektor. Langsung aja, gw nyari tempat duduk..eh emank sial, semua temapat duduk yang paling PW(posisi wenakk) alias dibelakang, udh diembat sama kutu2, tinggal beberapa yg ada di depan..dengan hati yang terluka,halah,gw terpaksa duduk di depan komuk(muka,-red) dosenn..hati gw menjeritt, aaahhhh..ga bisa nyontek dehh,.

tpii dengan semangat yg berkobar menyelesaikan soal Quis itu, akhirnya bantuan dateng, si Pane yg duduk disebelah gw, ngasi liadd jawabannya ke gw, mama..betapa senangnya hati ini,*hahahaha penuh keriangan,.

setelah sesi kelas selesaii, gw baru teringat kembali..KALO ABIS INI UTP, *kepanikan melanda ibikota kembali. gw nanya kesana kemari ttg soal yg mungkin ntar keluar, dengan bodohnya gw melupaakan sesuatu yg seharusnya gw ingett, yaitu Soal Coding-an unnamed dan named, yang sebetulnya merupakan tambang emas buad gw,*dodol abis.

Dengan gaya yg superduper kul, gw jalan menuju kampus BINUS Syahdah yang jaraknya klo ditempuh dengan jalan kaki sekitar 5 menit dgn kecepatan cahaya, klo pake mobil hanya butuh 20menit(soalnya daerah macett) dengan kecepatan seadanya.

setelah sampe di depan gedung Lab, gw mencari nama gw di poster yg udh di pajang sama si "Tukang Aslep nya"..ternyata gw dpt ditempat dimana gw biasa belajar, yaitu lantai 3, ruang R3B,.pas gw ke atas ternyata temen2 gw udh ada dsana semua..lagi membuat lingkaran yg mirip sama tradisi suku Asmat sambil goyang-goyang aserehe..hahaha*piss..

horee, dengan penuh keberanian gw menuju kelas..ckck..suasana mistik meliputi anak2 yg sedang UTP, gud luck yaa semuahh!!

akhirnya UTP pun selesaii, Hatiku gembira riang tak terkira..

Tidak ada komentar: