Sabtu, 17 November 2007

long trip has just begun!!

halo semua..dah sekitar SEMINGGUAN ini gw ga bisa nge-post. ini gara2 musim UTS di kampus gw, semua sibuk dengan ujiannya masing2, termasuk protekom sibuk yang ngawasin mahasiswa yg ujian pake sendal (ya iyalah diawasin, wong pake sendal, ujian tuh pake baju lahh).

well, gara2 musim ujian yang maha dasyat itu..gw ga tidur sampe beberapa jam..(maksudnya apa ini?!?),.ujian gw lumayan lah, bisa dibilang padet bisa juga engak, jadi gni..minggu pertama ujian cuma 4kali, hari SENIN, SELASA,KAMIS, JUM'AT..

hari pertama "Interaksi Manusia Komputer" --> lumayan lahh.
hari kedua "Web Programming" --> madesu kyknya mah
hari ketiga "Metodologi Penelitian" --> hore bisa ini
hari keempat "Sistem Operasi" --> gmn yah, susah dijelaskan dgn kata2 (cuihh..)

ampir setiap hari gw tidurnya kurang gara begadang buat MIDTEST ini, hiks hiks..untuk itu pada hari RABU nya gw pergi mencari ketenangan batin dan pikiran yang sedang dirundung kegalauan, Zzz...kebetulan pada hari itu ada sebuah event yang lumayan MENGASIKKAN di Jakarta Convention Center (JCC, red) ada pameran komputer gitu. wahh, ini bisa menjadi ajang tolak ukur gw atas kemampuan super canggih gw tentang komputer yang masih dibawah rata2 (ga nyambung yah!!).

pas mau brkt ujan deras banget nget,.makanya gw dan anak2 kosan rada2 "(pergi enggak)x2" alias ragu, tpi dengan tekad yang kuad untuk berkenalan dengan SPG2 yang aduhai bin maknyooss (klo kata pak bondan) akhirnya kami pergi juga ksana..itu juga udh lumayan sore, sktr jam 15.30.

bener aja, pas sampe sama kita2 disambut sama SPG2 ituu, ahaha, berasa ngeliat model2 yang ditipi2,ini mommen yang dinanti2kan sama anak2, *kegilaan bermain.

ceritanya dilanjoot maleman aja yah, pemirsa..si fuadi minta ditemenin maen dotA di empo nihh..

1 komentar:

PaiJan mengatakan...

brother...

zzzz, coba lu plorotin rok nya si nci2 itu, kan lumayan buat gw buka puasa,,

wkwkwk