Senin, 19 November 2007

terlambat makan.

terlambat kesekolah

terlambat bulan (nah lohh??)

well, allright teman2 hari ini gw terlambat dateng UJIAN di kampus, hufh..Panik abis, soalnya ini adalah pengalaman pertama *background music : lagu A.rafiq. Gw terlambat. OMG. akhirnya gw pergi ujian dengan terburu2 sambil lari2an spt mengejar2 grup band papan atas indonesia "KANJEN BEN"
yg oks itu lohh, co cweeedd.,back to topic, dan yan sebenernya jarang gw lakuin adalah ke kampus ngak mandii,.tapi hari ini gw TEMBUS rekor ituu, *ketawa setan. tpi wajah gw teteBb mantaff kok, temen2 gw aja ga ada yang nanya, *ssstt..rahasia nihh. Bener aja lohh, gw sampe dsana jam 8.29,*ini sumpah beneran. 1 menit lagi gw telat, alamat gw ga bisa ikut ujian. Tpi akhirnya gw bisa sukses ikudd ujian.,pas masuk ruangan gw yang berada di lantai 7 itu, gw lihat ibu2 tua sedang meminta tanda tangan2 perserta ujian, *gedubrak., sumpah tampangnya "KILLER ABIS",pas dia ngeliad gw, tangannya langsung nujuk ke arah gw, kearah depan (mirip guru2 SD ngehukum muridnya klo telat masuk) gw kira gw dsuruh ngebersihin papan tulis but papan tulisnya udh bersih, trus kepikiran lagi klo dia itu nyuruh gw untuk bantuin dia jadi PENGAWAS, bujug dah ahh..eh taunya dia nyuruh ngambil soal ujian. trus gw nyari lagi tempat duduk gw, pas banget tempat duduknya tuh deket sama jendela. jadi gw bisa ngeliad2 pemandangan sekitar kampus gw deh (loh loh??)

ujian gw udh selese pada akhirnya. (ini semua berkat tmn gw yg entah siapa namanya) yag duduknya tepat didepan gw, yang sengaja atau enggak kertas jawabannya terbuka gitu aja loh,.dan gw yang juga ga sengaja ngeliad langsung aja gw copy paste semua jawabannya, secara gw malemnya ga belajar gara2 ada kerjaan nemenin SAM di Radio barunya, ya gw jadi penyiarnya juga. semaleman gw ON AIR sekitar 4 jam-an lah, akhirnya gw tidur juga jam 4 subuh.

dan dari disinilah kejadian SOMPREDDh itu berawal,.

on note: enak juga jadi penyiar radio, pantesan tmn gw rela2 ngelepas kuliahnya buad jadi penyiar. apakah itu akan terjadi juga sama gw?? we'll see..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

tampang lo ama penampilan lo emang ga kliatan klo ga mandi, tp sumpah baunya itu lo yg ga bikin tahan...
lain kali klo ga mandi sih gpp, asal banyakin parfumnya, biar baunya ga kecium...
lagian tadi gw juga ga enak klo bilan g ke lo, klo lo tuh bau banget...

Hexa mengatakan...

hahahhaa..siall ketawan,

padahal gw udh ngabisin..

tae,

wkakakkakaka.

PaiJan mengatakan...

maaf ya say, biasanya kan aku yang bangunin kamu...

maaf ya say...

mampusss...