Selasa, 27 November 2007

2 jam sebelum kuliah..??

yeppi

yeppi

yeppi.

halo all, apa kabar nih semua?? *kyk ada yg baca blog gw aja.
yep, hari ini lumayan HOT bgdd, ga tau de, udh beberapa hari ini kok cuacanya PUANASS AJA, gw rasa ini adalah salah satu dampak dari pemanasan GLOBAL, hiks hiks..sedih bangedd knp banyak org yg masih bingung sama yang namanya GLOBAL WARMING, padahal GW *singkatanya, red* udh kejadian, SEDIH POLLL gw, kacrut lah sama manusia yg begitu..

but life's must go on, kejadian yang bikin gw seneng mampus adalah mendapatkan nilai A+, dalam ujian kemaren *yang plusnya (+) nambahin sendiri* padahal gw kga belajar sma sekali, malemnya gw tuh maen dotA trus siaran deh..huhuhu *ketawa senengs.
saking senengnya gw malah cabut kuliah dari mata kuliah yg memberikan gw nilai A itu, secara kan ada 2 shift tu mata kuliah, pas shift pertama..eng ing eng..LCD proyektornya kaga bisa nyala, udh dipanggilin OB sama om Dosen si om RAJA CHATTING "Romli" tetebb masih kaga bisa, walhasil keluarlah kata2 yang ditunggu2 sama seluruh mahasiswa dikelas gw "okey class, we meet until next shift", Huaaa..seneng parah tuh anak2. trus gw ke masjid di kampus Anggrek sama pane, ican, imam, cori,hafiz, dika. Kata dika, "sa, abis ini temenin gw ikud ke Jakarta Theater yukk, gw mau daftar JIFFEST nih", wahh..kesenangan bertambah lagi nih..

akhirnya setelah sholat, gw ma anak2 langsung cabut menuju SARINAH THAMRIN, macet parah..cuma masih bisa jalan sih. sampe di JakTheat, gw langsung menyerbu ke lantai 2 takut2 klo udh penuh orang, eh tau nya malah sepi layaknya kuburan Karet Bivak, huaahahaha..

lanjut2,. setelah anak2 udh pada selese dengan urusannya masing2, kita cabut balik ke kampus soalnya masih ada kuliah lagi nanti jam 5 sore, skr masih jam 3. pas udh nyampe, sesuai dengan rencana gw makan di GADO2 samping BINUS, maknyooss..enak banged bo'..

oiya tadi beli parfum di ilham, CLINIQUE HAPPY yang warnanya Orange gitu, baunya lumayan menyengat tpi kata esa enak baunya, y udh gw beli..setelah gw beli si ilham bilang, "jadi yang pake ada banyak nih, gw, sunny, tian, elo"..anjroott. Baunya rame2 donk..

2 komentar:

PaiJan mengatakan...

ahahaha....bau nya pasaran, ga kaya parfume gw, D&G light and blue (beuuuhh...) sedap wangi nya,.


wkwkwkwk...

Hexa mengatakan...

taii setan.

lo yg bilang baunya enak, etaaaann..

gw pake parfum lo dah klo gitu, wkakakak.