Selasa, 06 November 2007

Tuhan kirimkanlah aku..

Tuhan kirimkanlah aku..kekasih yang baik hati,yang mencintai aku apa adanya.

sudah bosen saiaa menduda,.(putus yang kemaren itu dianggap sebuah perceraian..jadi skr duda tak beranak).

yang mencintai aku, apa adanya..
*lg dengerin lagu "Munajat cinta"

apa adanya..

================================================

hay gadis..tinggalkan kekasihmu
karena aku, jauh lebih baik darinya
hay gadis,lupakan kekasihmu
karena aku lebih layak untuk memelukmu

hay gadis tunjuklah diriku..
oh karena aku pujangga terhebat untukmu..
hay gadis pilihlah diriku..
oh karena aku memang sempurna untukmu

andaikan saja kau tau, aku mencintaimu menyayangimu lebih dari sypa pun
meskiun engkau miliknya..aku akan bertahan tak akan menyerah tuk dapatkan hatimu.

hay gadis, tingalkan kekasihmu
karena aku jauh lebih baik darinya
hay gadis lupakan kekasihmu
karena aku lebih layak memelukmu

*taukan lg denger lagu apa.

3 komentar:

RayNocturne mengatakan...

ini isinya khusus kolom puisi yah?
-_-a

Hexa mengatakan...

hiks hiks..bukan puisi,

itu mah lirik lagunya dewa ama samsons,..

*plok!!

PaiJan mengatakan...

ooo ada lomba puisi...

gw ikut lomba gambar yaak...