Sabtu, 03 November 2007

posting seblum tiduurr!!

hmm..skr jam 11.36pm,.

tadi solat dimusolah kosann, sama esa, trus ketemu suryo, haryo, aa' alul, disha, ady, .hujan sih tadi masih mengguyurr,tapi cuma rintik2 aja kok,,

nah di blok kamar kosan gw yang tersisa hanya gw seorang diri ditemani komputer.,atutt..hahaha,.kga lah yaww..

mata sih udeh sepet nih, udh sipit kayak yang tukang jual hape tuh diroxy, wokwkwkk,
trus tadi diajakin si esa nonton dikamarnya.,nonton mandy moore, katanya si "Gede"ckckck, tpi kayakanya dia kecewa tuh, berkali2 dia bilang,"ahh yang disini(cover) gede",hahahha..

tpi ntar sebelum bobok, gw mau makan mie dulu di sandro depan,.pengen beli seperti biasa "Mas mie jumbo goreng yang putih satu, rebusnya aga lama, trus kasi sayuran, minumnya..ada susu soda ga??oh saya pesen teh manis satu deh!!"hahaha..

duitt persediaan udh hampir abis, tinggal nunggu mama tercinta yang sekarang sedang berpesta di jimbaran ancol merayakan ultah bulek ikaa, kirim uang besokk.. mamah aku menanti transferan muu besokk..hihihiii.

nanti rencananya mau minta dibayarin esa dulu ahh, hahaha..esaaa bayarkan gw yakk!!

hehehe..

sampe besokk siangg!!

2 komentar:

CONNY MANDA mengatakan...

hexa..
gag taw maw comment apa..
yg pntg jd yg pertama.. hhe..
makasii yah..
hexa uda bantuin coco..
nnti bljr brg lg yahh.. :)

PaiJan mengatakan...

taik...pake bawa2 nama mandy moore yang punya itu gede(penipuan tuh, itu nya padahal kecil)