Sabtu, 03 November 2007

hari I posting

this's my first posting on my blog.

sat, nov 3rd 2007..

hari ini keren banget, harusnya gw pulang ke rumah tapi gara2 hari selasa ada UTP ya ga pulang dehh..

ckckck.
trus tadi gw beli nasi bungkus di ibu depan, menunya hari ini pas banget di perut gw..biasanya tuh kebanyakan sangadh, sampe mau muntah rasanya saking banyaknya (tpi tetep thanks god for giving me lunch).
hari ini juga ujan lumayan awet (pinjem bahasa lu ya mam) hahaha. eh tadi si esa..tpam kkamar gw, lagi nelpon taunya dari si om jesen, si jesen minta tolong ke esa buat ngasi telponnya ke temen kosan yang paling pojokk..tapi gara2 dy ga kenal ya gw lah ditarik2 dsuruh nganterin, padahal gw juga ga terlalu kenal sama doi, red.

ckckck..tpi akhirnya berani juga tuh si esa ngasihnyaa, ciyee ciyee saa,.hahha..

mau solat magrib dulu ahh, sambungannya ntar..

Tidak ada komentar: