Sabtu, 03 November 2007

kesianggann!!!

waaaaakkkkkk, kesiangan,.

waktu menujunkan pukul 12.33,.astaga tuhan..dalam hati, pas mau bangun dengan pedenya bilang "ah bangun ah, hebat tidur pagi bangun pagii.." kirain masih jam 10an to 11an, tau nyaa..

haha..

setelah gw kumpulkan nyawa gw yang misah2 (ada yang ketemu einstein, pacar, sedang makan, lg dimarahin nyokap,dll) sekitar 5 menitan..langsung saja gw pencet tombol bundar warna perak alias tombol power komputer,.hahaha..

pas udh semua, ym gw otomatis login,antivir update,gw buka mozzila..liat fs, ternyata not bad lahh, baru tanggal 4 tapi yang view profile udh banyak sangat, hahaha,,penting kgakk,, =D

gw chatting sama si icanTik,ternyata di bangun jam 5 pagyy, astagaaa..itu mah gw baru tidurr,,soalnya klo gw ga tidur jam sgitu bisa2 solat subuh gw kelewatann, kan maluu, lagian hari ini kan gw lagi puasa..ckckck,, niatnya sih puasa syawall..mudah2 bisa tercapaii..anmiinn!!

back to fs, di fgw liad profilenya mantan, hiks hiks, tambah cantikk..mamaaaa...

haahha, trus liat postingannya corry, itu kok bisa yahh,tulisannya sama cara dia ngomong sama..lucu corry,,hahhah..

trus fsnya ican, karena die ngirim testi ke gw, katanya gebetan gw di serobot orang, cuma dy ga sebutin yang mana..ckckck., tapi can klo gebetan yang itu kan udh berhasil gw rebut lagii, hahaha..apa sih ini, rebut2an, emank baju obrall, hahhaa.
eh iya si ican diajakin sama cewenya ketemu nyokap cewenya, hahhaa..berani ga lo can??hahahaa..

lanjoot ntarr, mau vakumm karpet kos, trus ganti kasa nyamuk(udh 3taon kga ganti tuhhh, tebel bet debunyaa)trus mandii, belajarr SisOp, trus ke empoo dehh,,liad om Ronii turnamen DotA,.semoga berhasil yakk om,,.

Tidak ada komentar: