Minggu, 04 November 2007

malam malam begini..

yaa...gw memulai lagii

ternyata rencana gw yang harusnya dilakuin tadi siang sedikit meleset. bersih-bersih kamar sih oke, cuma rencana yang lainnya gagal totall..hahaha, gpp lah emank udh biasa,,hhoho(eh parahh harus dirubah nih kelakuan yang ini..)


mau belajar rasanya males bet, selalu ada pikiran"ah besok aja sama anak2", kan harusnya gw baca2 dulu yakk..hehehe,.
mau nonton si om Roonny botakk di empo ga bisa, soalnya masih beresin kamar..benerkan debunyaa, mpe hacim2 gw ,, hehe(bahasa loo saa)

jdi beres2nya mpe jam setengah lima, abis itu ngeliad kamarnya esa yang juga lagi diberesinn, ckckck..plagiat dasar..*piss

lalu tibalah saat berbuka puasa, alhamdulillahh dengan segelas air aqua, rasanya pun nikmatt..tuh nikmatnya orang berbuka yak gak??

abis solat magrib, gw, esa,ilham, emil makan. maunya sih di Double J [jumbo jambii] yang letaknya lumayan jauh dari kos,.begitu sampe dsana, tak disangka tak diduga, TUTUP,,sialll..mana ujan makin gede pula..akhirnya makan disebelahnya deh,RM.Jatim III,.

makan pake nasi rames+jus melonn,.beuh,,nikmatt bo!! hehehe..
biasanya klo makan nasi rames tuh gw ga sampe abiss, tapi kali ini BEDA, haha,abiss tuh nasi rames yang segitu banyaknyaa..ckckck.
ya tapi sebagai akibatnya perut jadi begah, rasanya jadi pengen muntahh,,
tapi tetep harus disyukuri (terima kasih ya Allah..)

mpe kosan, biasa..nii ngedit2 benda yang ini, Blogg..hehe,sama bales2 testi, trus YMan deh sama NAWANG..sama GIGIH,.si nawang besok mau ikutan belajar bareng dkosan maklum 3 hari lagi doi UTP, nah gw SELASANYA..panik bner td kyknya, harusnya kan gw yahh,.

adalagi nih dkosan gw, playboy cap go meh, ahaha..
dia lagi telponan sama mantannya pake esia(pacarnya di Bandung) pake tangan kanan
trus tangga kirinya lagi smsan sama gebetannya, hahhaha..salut saluutt..

tadi si ilham numpang pake inet dsini sama tian mau ngerjain tugas(ilham sama tian itu temen kosan anak menejemen semester 1), mpe jam 12 malem..
si Tian cerita klo dia pernah kecelakaan mobil sampe mobilnya itu keguling-guling, trus hampir tewas..ckckck, eh tapi pas gw diceritain guillaa sumpahh "keren bangett, yan!!"
dia ceritainnya udh kayak yang di tipi2 dehh,,makanya gw reflek langsung bilang keren (maap yak yan, ga bermaksud gw lohh)hehehe..

trus tadi sebelum gw posting ini, MELAKUKAN ritual dulu..makan mie dulu di sandro sekalian saurr,insyaAllah besok mau puasa syawal lagii, doain yakk!! ^.^

dah dulu dehh, mau minum nihh..trus edit2 blog lagii..

1 komentar:

PaiJan mengatakan...

wassuuwww....maksud looohhh,.

jangan bilang2 di blog, ntar ktawan nyettt...