Kamis, 13 Mei 2010

Speechless

Iya, saya speechless.. Gak tau harus bilang apa, setelah sekian lama, which is almost 1 year, saya ga buka blog saya ini, dan membaca2 lagi isi tulisan saya, saya sangat terharu ternyata waktu sudah berjalan begitu saja.

Saya kemudian berusaha untuk mendapatkan kembali password blog saya yang saya sudah melupakannya. Mungkin ini terdengar sangat berlebihan tapi, iya, saya sangat sedih, terharu, dan bangga. I have no idea, what is this feeling.

Banyak sekali perjalanan yang telah saya lalui, semenjak tidak menuliskan kehidupan sehari2 saya dsini. Ya Allah, ini perasaan apa ya!! tapi saya senang sekali membacanya.. membuat saya rindu akan kehidupan masa kuliah dulu.

Saya menulis ini postingan saya hari ini di kantor, Axis MegaKuningan, di tengah malam. I love this.

Ya allah, i'm shaking, merinding, saya merindukan kehidupan kuliah saya.. Hehe. terima kasih Allah.. Ternyata itu merupakan "part" yang sangat indah. *menitikan-air-mata*

It's been a year... :(

I miss all of my friend at Campus, My room at dorm, My Campuslife, Ohh myy... Yeess, i'm miss themm soo much..

Regards,
Hexa

Tidak ada komentar: